Kamis, 30 Desember 2010

Pengiriman Kopi Luwak Asli ke Bintaro

Menjelang pergantian tahun dari 2010 ke 2011, saya kembali mendapatkan orderan dari seseorang yang ingin menghadiahkan kopi luwak asli kepada saudaranya di daerah Bintaro. Memang, saat ini kopi luwak pun sering dijadikan hadiah baik yang bentuk biasa maupun parsel. Apalagi kami memberikan kemasan yang cukup menarik pada setiap kopi luwak asli yang kami jual.

Saat memesan, pembeli bertanya apakah betuk kopi luwak yang saya jual asli? Lalu saya membalasnya dengan menyuruh calon pembeli untuk melihat sendiri sertifikat yang diberikan oleh Pusat Penelitian Kopi & Kakao Indonesia terhadap kopi luwak asli yang kami jual. Lalu, pertanyaan selanjutnya yang diajukan oleh pembeli tersebut adalah bagaimana cara saya bisa mendapatkan kopi luwak asli yang saya jual. Mudah saja, caranya bisa melalui jasa pengiriman seperti JNE atau langsung diambil sendiri. Jika pembeli memilih untuk mengambil sendiri kopi luwak asli yang ingin dibeli, pembeli harus datang ketempat kami yang berada di Jakarta Utara.



Singkat cerita, transaksipun terjadi dengan cara pembeli yang a/n Mas Refta Hermawan melakukan pembayaran secara transfer ke salah satu rekening bank yang saya miliki. Begitu saya melihat uang transfer telah masuk, kopi luwak asli yang dipesan langsung dikemas serapih mungkin, nah gambar diatas merupakan contoh dari kemasan untuk setiap pembelian kopi luwak asli dengan berat 100gram.

Untuk lebih menyakinkan bahwa cerita di artikel ini memang benar adanya, berikut nomor resi dari pengiriman kopi luwak asli ke Bintaro : 1495492070003, anda yang kebetulan membaca artikel ini bisa mencoba untuk mengecek apakah nomor resi diatas benar atau tidak.

Harapan saya dipenghujung tahun 2010, semoga kopi luwak asli yang kami jual mendapat banyak orderan baik yang datangnya dari dalam maupuun luar negeri. Amin

1 komentar:

  1. Info yang menarik, mohon kiranya berkunjung ke website ini "www.suryana.asia",sekedar utk saling berbagi informasi soal kopi luwak. Bravo..

    BalasHapus