Kamis, 13 Januari 2011

Pengiriman Kopi Luwak Asli ke Singkawang

Alhamdulillah kami kembali mendapat pesanan kopi luwak asli yang kali ini berasal dari daerah Singkwang Kalimantan. Ini adalah pesanan perdana kami yang berasal dari luar Pulau Jawa sejak kami memutuskan untuk menjual kopi luwak asli secara online.

Tidak memerlukan waktu lama untuk meyakinkan Pak Ezy (pembeli) untuk mentransfer terlebih dahulu untuk pembelian kopi luwak asli. Hal tersebut dikarenakan kopi luwak yang kami jual memang asli dan sudah memiliki sertifikat. Kami juga menyadari betapa langkah kami dipermudah saat meyakinkan calon pembeli akan keaslian dari kopi luwak yang kami jual sejak kami memiliki sertifikat.

Dan pesanan untuk kopi luwak asli sudah kami kirim dengan menggunakan jasa dari TIKI. Total berat dari pesanan sekitar 1 Kg dan biaya yang harus dikeluarkan Rp. 24.500, kami berharap agar pesanan ini menjadi awal untuk pesanan selanjutnya dari Singkawang. Amin

1 komentar:

  1. Yth. Saudaraku para penikmat Kopi,
    Ingin lebih menikmati kopi, sekaligus meningkatkan potensi libido, syahwat, dan sembuhkan frigiditas, serta termasuk cegah menopause dini?
    Coba saja kopi yang akan anda nikmati berikan/taburkan 1 sendok teh peres produk yang satu ini:
    RexiMax/Herbamax
    Kunjungi kami di:
    Web: http://www.reximax.com
    ID: SKY0004448
    Pasword Login: 111111
    HP/sms: 02137878828, 081807490541
    Reximax adalah ramuan herbal yang diracik khusus dari bahan herbal alami dengan komposisi yang seimbang sehingga tidak ada efek samping berfungsi untuk meninggkatkan Vitalitas yang prima, meningkatkan kesuburan hormon, regenerasi sel, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Juga bermanfaat untuk therapy detoxifikasi, diabetes, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan impotensi, lemah syahwat dan frigiditas, memperlambat penuaan serta menopause dini.
    Delapan Ramuan Alami Yang Terkandung Dalam REXIMAX/Herbamax untuk kehidupan yang lebih harmonis, terdiri dari :
    TRIBULUS TERRESTRIS
    PURWOCENG (Pimpinella Alpina)
    PANAX GINSENG
    TONGKAT ALI ( Eurycoma Longifola)
    MACA ( Lepidium Perulianum Chacon )
    MADU
    KOPI
    NON DAIRY CREAMERS (NDC)
    Cara Penyajian & Pemakaiannya
    Ambil 1 sendok teh peres langsung dicampurkan/ditaburkan dalam minuman kopi panas yang sudah tersedia dan siap saji, langsung Anda nikmati dengan santai bersama kolega-kolega Anda baik dirumah maupun di Kafe-kafe dikota Anda.

    BalasHapus