Sabtu, 11 Desember 2010

Menikmati Kopi Luwak Asli di Pagi Hari

Selama ini saya hanya mendengar nama dari kopi luwak. Saya hanya mengetahui bahwa kopi yang dihasilkan dari kotoran hewan musang luwak ini memiliki penggemar hingga ke luar negeri dan harganya pun sangat mahal. Semua saya rekam baik-baik tanpa mengetahui rasa dari kopi luwak itu sendiri. Namun pagi ini saya akhirnya merasakan juga seperti apa rasa dari kopi luwak. Jujur, rasanya enak sekali dan semoga saja saya tidak kecanduan dengan kopi luwak. Takut nanti diprotes istri karena mengeluarkan banyak uang hanya untuk menikmati kopi.


Namun, saya sudah memutuskan untuk tidak sering-sering menikmati kopi luwak. Saya lebih memilih untuk menjualnya di online. Dan konon pedagang yang baik adalah yang tidak terlalu sering mengonsumsi barang dagangannya. Nanti kalo terlalu sering diminum sendiri bisa kehabisan stok. Untuk saat ini, saya rasa cukup mengetahui rasa dari kopi luwak itu sendiri dan tidak mau menjadikan rutinitas meski manfaat dari kopi luwak sangat banyak dan baik untuk kesehatan tubuh.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli kopi luwak di Jakarta bisa hubungi saya di (021) 97515224 atau 081806450434. Saya menjualnya dengan kemasan per 100 gram atau per 1 Kilo. Silahkan anda bertanya-tanya terlebih dahulu seputar kopi luwak yang saya jual sebelum memutuskan untuk membelinya dari saya. Satu hal yang ingin saya tekankan, bagi anda yang kebetulan menemukan harga dari kopi luwak lebih murah dari harga yang saya tawarkan, jangan mudah percaya. Karena saat ini banyak sekali modus-modus yang digunakan oleh pedagang kopi untuk mengklaim bahwa kopi luwak yang mereka jual asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar