Senin, 27 Desember 2010

Transaksi Kopi Luwak Asli Depan Kantor Polisi

Kemarin, saya mendapatkan pesanan untuk pembelian 2 kotak kemasan kopi luwak asli untuk ukuran yang 100 gram. Pembeli mengaku berasal dari daerah Grogol, Jakarta Barat. Kebetulan masih sama-sama satu wilayah di DKI Jakarta maka saya menawarkan kepada si pembeli, mau diambil sendiri atau kopi luwak dikirim melalui jasa pengiriman JNE. Semua terserah dari pembeli, saya tidak pernah memaksakan pembeli untuk mau menggunakan jasa pengiriman. Saya lebih suka jika pembeli datang, melihat dan menilai sendiri apakah kopi luwak yang saya jual asli atau tidak. Jika ternyata setelah dilihat calon pembeli tidak jadi atau membatalkan niatan membeli kopi luwak, saya tidak akan marah. Itu adalah 100% HAK dari pembeli. Karena memang baiknya bagi pembeli yang kebetulan tinggal di DKI Jakarta, untuk datang ke kantor kami yang letaknya di daerah Jakarta Utara.



Nah kembali ke calon pembeli saya yang dari Grogol, malam itu diputuskan kopi luwak diambil sendiri ke tempat saya. Dengan memilih kantor polisi Jakarta Utara sebagai tempat janjian untuk mengambil barang. Karena saat si pembeli memutuskan ke tempat kami, kantor sudah tutup. Dengan menggunakan sepeda MTB, saya menemui calon pembeli kopi luwak. Tanpa susah payah saya akhirnya mengenali calon pembeli saya yang sudah 10 menit lebih awal datang. Lalu saya bertanya perihal keperluan pembeli saya akan kopi luwak. Dan ternyata kopi luwak yang dibeli dari saya nantinya akan digunakan sebagai hadiah untuk sahabatnya. Setelah dilihat kemasan yang digunakan untuk kopi luwak yang saya jual sama seperti pada gambar di blog, lalu tidak lama dikeluarkan uang untuk membayar 2oo gram (2 kemasan) kopi luwak asli seharga Rp. 300.000

Semoga di hari-hari mendatang, orderan yang datang melalui online untuk kopi luwak asli semakin banyak. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar