Kamis, 02 Desember 2010

Jual Kopi Luwak Melalui Online

Siang ini saya ditawari oleh saudara untuk membantu menjualkan kopi luwak melalui internet. Selama ini siapa yang tidak mengetahui keberadaan kopi luwak yang sudah mendunia, bahkan sampai selebritis mancanegara macam Oprah pun sangat menggagumi kelezatan dari kopi luwak.

Bagi saya ini merupakan tantangan tersendiri, karena belum pernah menjual produk yang sifatnya untuk dikonsumsi sebagai hidangan yang cukup mahal. Ada yang bilang secangkir kopi luwak harganya Rp. 400.000. Jadi penasaran, seperti apa rasa dari kopi yang berasal dari kotoran hewan tersebut.

Dan untuk strategi awal, saya langsung membuat blog ini yang tentunya sudah melalui hasil riset untuk pemilihan nama blog. Dibanding dengan kalimat jual kopi luwak ternyata harga kopi luwak lebih banyak diketik orang di Google dengan saingan yang lebih sedikit.

Langkah selanjutnya, membuat akun di Twitter dengan menggunakan kata kunci yang berhubungan dengan kopi luwak. Selanjutnya saya sudah meminta kepada saudara saya untuk mengumpulkan data seputar kopi luwak yang ingin dibantu jual melalui blog ini. Saya memutuskan untuk sementara cukup menggunakan blog dengan tujuan agar tidak banyak "kuburan" website.

Dan jika diperlukan, saya akan membeli banyak buku seputar kopi luwak sebagai bahan tambahan untuk dimasukkan kedalam blog ini. Semoga niatan baik saya untuk menambah lagi satu afiliasi bisa membuahkan hasil dan dapat membantu penjualan produk yang dimiliki oleh saudara saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar