Kamis, 17 Maret 2011

Cara Pembelian Kopi Luwak Asli

Bagi anda yang tertarik untuk membeli kopi luwak asli di tempat kami, berikut ini adalah langkah-langkah yang sebaiknya anda lakukan.

1. Pesan Sebelum Jam 3 Sore

Perlu anda ketahui kalo kopi luwak asli yang kami jual HANYA digiling jika anda pesanan dari pembeli. Kami tidak terbiasa untuk menaruh lama-lama kopi luwak dalam kemasan. Dan maksimal kami untuk menggiling kopi luwak pada jam 3 sore. Karena dalam satu hari kadang kami melayani banyak pembeli. Takutnya kami tidak sempat memenuhi pesanan anda. Dan kami tidak mau terburu-buru dalam proses penggilingan karena terus memenuhi permintaan akan kopi luwak asli.

2. Pesan Pada Hari Kerja (Senin - Jum'at)

Hari kerja yang kami maksud disini adalah dari hari Senin - Jum'at. Untuk pembelian kopi luwak diluar hari kerja tetap kami layanin NAMUN untuk penggilingan dan pengiriman tetap kami lakukan pada hari kerja.
3. Pembayaran Kopi Luwak Asli

Kopi luwak asli yang anda pesan baru kami lakukan proses penggilingan JIKA anda sudah men-transfer terlebih dahulu. Jika anda tidak berkenan atau kurang nyaman dengan cara transfer terlebih dahulu, bisa dilakukan bayar ditempat dimana anda datang ke tempat kami di daerah Jakarta Utara dan setelah anda datang dan membayar baru kami giling kopi luwak yang dipesan. Yang mana anda harus menunggu sampai kopi luwak asli selesai digiling.

Bagi anda yang memilih untuk transfer terlebih dahulu untuk pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama jika anda mentransfer dibawah jam 3 sore. Diatas jam 3 sore proses pengiriman akan kami lakukan pada pengiriman keesokan harinya. Untuk pengiriman kami menggunakan jasa dari TIKI.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagia siapapun yang mampir dan membaca. Jika ingin mendapatkan penjelasan langsung dari layanan konsumen kami, silahkan menghubungi nomor-nomor berikut: (021) 97515224 / 081806450434 / 085717878986 / 081386608329

Tidak ada komentar:

Posting Komentar