Senin, 21 Maret 2011

Kopi Termahal di Indonesia

Istilah kopi termahal di Indonesia untuk kopi luwak asli saya dapatkan dari seorang calon pembeli yang tadi sore menelpon saya. Dan kalimat termahal berasal dari sahabat calon pembeli tersebut yang tinggal di Australia.

Setuju atau tidak, nyatanya setiap teman-teman saya bertanya akan update harga kopi luwak asli yang saya jual, mereka selalu terkejut dengan jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk bisa merasakan kelezatan dari kopi luwak asli. Dan selama ini pembelian kopi luwak asli selalu dijadikan sebagai hadiah untuk rekanan atau klien.

Hadiah kopi luwak asli dianggap sangat berkelas. Seperti pembelian beberapa waktu yang lalu, dimana sebuah perusahaan kontraktor di Jakarta memberi hadiah kopi luwak asli dengan kemasan 1 Kg kepada kliennya yang merupakan orang Arab Saudi. Wah..wah kopi luwak asli Indonesia memang sangat digemari di luar negeri. Bagaimana dengan penggemar kopi luwak asli yang berasal dari dalam negeri? Ada kok, hanya saja jumlahnya tidak banyak. Masih sebatas kalangan tertentu saja. Harga yang mahal menjadi alasan utama mengapa kopi luwak asli belum banyak memiliki penggemar di negeri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar