Senin, 06 Agustus 2012

Pesanan Kopi Luwak ke Cempaka Putih

Pada hari Selasa tanggal 7 Agustus 2012 kami akan melakukan pengiriman 300 gram kopi luwak jenis robusta ke wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pesanan kopi luwak harus sudah sampai dirumah pembeli yang atas nama Pak Mulyanto jam dua siang. 

Pak Mulyanto hanya menginginkan kopi luwak robusta yang dibelinya dalam bentuk biji saja, tidak perlu digiling. Dan minta diantar dengan menggunakan jasa kurir saja, untuk itu ada tambahan biaya kirim sebesar Rp 50.000 dan boleh dibayar saat pesanan kopi luwak robusta tiba ditempat yang sudah dijanjikan.

Untuk masalah pengiriman, kami memberikan dua pilihan. Yang pertama, jika pembeli berada di wilayah Jakarta dan memilih kopi luwak yang dibeli dikirim dengan menggunakan jasa dari JNE, maka pembeli tidak dikenakan biaya kirim dan pembayaran harus dilakukan sebelum pesanan kopi luwak dikirim. Namun jika memilih menggunakan sistem antar dengan menggunaka kurir, maka akan dikenakan biaya seperti yang sudah kami dijelaskan diatas.

Untuk detail info tentang cara pembelian, ketersedian dan update harga dari kopi luwak bisa menghubungi Putra Abbas: (021) 975.15.224  atau  0818.064.50.434.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar