Senin, 09 Mei 2011

Pengiriman Kopi Luwak Asli ke Tasikmalaya

Alhamdulillah hari ini kami sedang mempersiapkan pengiriman kopi luwak asli yang ukuran 1 Kg ke Tasikmalaya. Kopi luwak asli yang dibeli atas nama Pak Udin Saprudin nantinya akan kembali dikelola untuk dijual disebuah unit usaha yang saat dikelola oleh beliau. Pak Udin melihat minat warga sekitar yang penasaran dengan rasa kopi luwak asli yang sudah terkenal ini.

Ini adalah pembelian perdanan dan jika tidak ada halangan akan ada pesanan lainnya oleh Pak Udin. Tentu saja untuk pembelian dalam jumlah yang kami sudah tentukan, pembeli akan mendapatkan potongan harga. Namun, untuk saat ini saya belum bisa menginfokan berapa besarnya potongan yang akan saya berikan di blog ini. Baiknya langsung ditanyakan langsung ke saya baik melalui SMS atau telepon.

Untuk pengiriman ke Tasikmalaya, Pak Udin memilih menggunakan jasa dari JNE YES. Itu bertanda kiriman Insya Allah akan sampai pada keesokan harinya. Dari saya sendiri tidak pernah memaksakan agar pembeli selalu menggunakan jasa dari JNE. Jika ada pilihan jasa lain dan kebetulan letaknya dekat dengan toko saya, bisa saja kok. Dan untuk nomor resi dari pengiriman ke Tasikmalaya belum dapat diinfokan disini dikarenakan saat saya menulis informasi ini, paket belum dikirim. Karena saya terbiasa mengirim pesanan dari pembeli setiap jam 5 sore. Jadi langsung kirim sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar